Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang

Info Biaya Kuliah menyampaikan informasi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang, silahkan baca informasi tentang Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang berikut ini.
Sekolah Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang berdiri tahun 1979 sebagai lanjutan pengembangan dari Akademi Publistik Candradimuka Palembang (APCP) yang didirikan oleh ketua yayasan ketika itu adalah Drs. H. Ismail Djalili. STISIPOL sampai tahun 2005 dipimpin dan dibina oleh Drs. H. Ismail Djalili dengan dibantu oleh para dosen dan staf akademis dan administrasi umum dan diawasi oleh Yayasan Seni dan Ilmu Pengetahuan (YASIP) selama 20 tahun lebih telah menghasilkan sarjana negara ± 2750 orang.
Mereka semua mengabdi di masyarakat dan bekerja dilembaga pemerintahan dan lembaga swasta sesuai profesi masing-masing. Pada tanggal 17 Desember 2005 STISIPOL Candradimuka dipimpin oleh Dra. Hj. Lishapsari Prihatini, M.si. Kampus STISIPOL dibangun diatas tanah ± 1.5 hektar dengan kontruksi bangunan bertingkat dengan swadaya masyarakat kampus sendiri. Tetapi tetap mendapat perhatian pemerintahan seperti Mendiknas melalui Dikti dan Kopertis Wilayah II.
STISIPOL Candradimuka dalam melaksanakan proses belajar mengajar dan kegiatan kampus senantiasa mengacu dan mengamalkan Tridarma Perguruan Tinggi yang menopang sistem pendidikan nasional dilembaga pendidikan dan pengajaran dibidang Penelitian dan Pengabdian masyarakat.
PROFIL SINGKAT

STISIPOL Candradimuka Palembang
Semakin maju peradaban dunia, semakin menajamkan kompleksitas bidang-bidang yang ada di arena pendidikan tinggi. Hal ini menuntut Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka untuk tidak hanya menjadi penonton atas perubahan tersebut, namun juga ikut ambil bagian di dalamnya. salah satunya dengan berperan serta menyumbangkan tenaga serta pemikiran dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan pendidikan dengan terus menghasilkan para sarjana Program Studi Strata (S1) Di bidang Ilmu Administrasi, Ilmu Komunikasi, Ilmu Kesejahteraan Sosial dan Ilmu Politik.
Sejak didirikan pada 28 Oktober 1967 lalu oleh Drs. H. Ismail Djalili, STISIPOL Candradimuka konsisten untuk terus mengembangkan pola dan sistem pembelajaran sehingga para lulusan tidak hanya unggul dari aspek logika atau pemikiran, namun juga mahir pada aspek estetika dan praktis. Di bawah Yayasan Seni dan Ilmu Pengetahuan (YASIP), hingga Tahun 2013, STISIPOL Candradimuka tercatat telah meluluskan sarjana sebanyak 3.792 orang.
Daftar Jurusan 
  1. Ilmu Komunikasi
  2. Ilmu Administrasi Negara
  3. Ilmu Kesejahteraan Sosial
  4. Ilmu Politik

50 total views, 2 views today


Demikianlah informasi Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang kami sampaikan, semoga bermanfaat.

     BERIKAN PERTANYAAN ATAU KOMENTAR ANDA